Strategi
Mencetak brosur institusi Jurusan Keperawatan.
Penyebaran brosur institusi Jurusan Keperawatan ke seluruh SMA di Provinsi Aceh.
Membuat situs internet (web) Jurusan Keperawatan.
Menetapkan standar kelulusan sipensimaru 4L dari 5L.
Membatasi jumlah penerimaan mahasiswa baru 120 orang.
Menetapkan SOP audit internal
Menyusun instrumen AMI.
Melaksanakan AMI setiap semester.
Mencetak brosur profil lulusan.
Penyebaran brosur ke user.
Meningkatkan kerjasama dengan user.
Meningkatkan jumlah lulusan yang lulus uji kompetensi menjadi 100%.
Menyelenggarakan pelatihan uji kompetensi bagi lulusan baru.
Merancang TOR workshop
Melaksanakan workshop Metode Pembelajaran KBK untuk dosen seluruh prodi.
Merancang TOR workshop Kurikulum Instituional.
Melaksanakan workshop Kurikulum Instituional untuk penyusunan RPS dan RPP.
Merencanakan kebutuhan sertifikasi dosen setiap tahun.
Mengirimkan dosen fungsional untuk mengikuti ujian seleksi sertifikasi dosen.
Merancang kebutuhan tugas belajar dosen untuk setiap tahun anggaran.
Menugaskan dosen untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3.
Melaksanakan workshop item development dan item review untuk dosen seluruh prodi.
Melaksanakan workshop teknik pembelajaran KBK untuk dosen seluruh prodi.
Melaksanakan workshop uji kompetensi untuk dosen seluruh prodi.
Memberikan kesempatan dosen untuk mengikuti pelatihan ditingkat nasional.
Menetapkan rata-rata IPK mahasiswa minimal 2,75.
Melaksanakan kegiatan semester pendek.
Meningkatkan peran pembimbing akademik mahasiswa.
Mengadakan kebutuhan audio visual (AVA) PBM setiap tahun.
Mengadakan kebutuhan buku ajar keperawatan setiap tahun.
Meningkatkan pengadaan alat dan bahan praktik laboratorium keperawatan.
Merencanakan kebutuhan kegiatan penelitian dosen untuk setiap tahun anggaran.
Melaksanakan pelatihan riset keperawatan untuk dosen seluruh prodi.
Melakukann seleksi proposal penelitian dosen setiap tahun anggaran.
Mengalokasikan anggaran untuk kegiatan penelitian.
Melaksanakan pelatihan teknik penulisan artikel ilmiah untuk dosen seluruh prodi.
Memfasilitasi publikasi hasil penelitian dosen pada jurnal keperawatan dan kesehatan pada tingkat lokal dan nasional.
Meningkatkan jumlah kegiatan pengabdian masyarakat yang dibiayai setiap tahun anggaran.
Melakukan seleksi proposal kegiatan pengabdian masyarakat.
Memfasilitasi pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat.
Merencanakan kebutuhan pelatihan staf administrasi setiap tahun anggaran.
Melaksanakan pelatihan administrasi bagi staf baik ditingkat lokal maupun nasional.
Mengaplikasikan sistem adminis-trasi online yang tersedia.
Melatih tenaga administrasi untuk mengoperasikan sistem administrasi online.
Menyusun SOP pengawasan pengelolaan keuangan setiap prodi.
Melaksanakan pengawasan dan bimbingan pengelolaan keuangan setiap prodi secara berkala setiap triwulan.
Melakukan tracer study.
Meningkatkan kerjasama dengan lahan praktik mahasiswa.
Melakukan penjajakan dan kerjasama dengan user
Melakukan pertemuan dengan stakeholder secara rutin setiap tahun akademik.
Merencanakan pendirian unit usaha homecare.
Melaksanakan pelatihan usaha mandiri bagi mahasiswa.
Menjalin kerjasama dengan swasta untuk kegiatan magang mahasiswa.
1022 Total Views 1 Views Today
Social