Prodi DIV Keperawatan Menggelar Kuliah Umum Perioperatif Nursing Secara Daring

Prodi DIV Keperawatan Menggelar Kuliah Umum Perioperatif Nursing Secara Daring

Banda Aceh (18/12/2020), Program Studi Diploma Empat Kemeperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh menggelar Kuliah Umum secara daring.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang di gelar oleh Prodi DIV Keperawatan bagi seluruh mahasiswa. Hal ini bertujuan supaya mahasiswa bisa memimba langsung ilmu dari pakarnya.

Pada Kuliah Umum kali ini, Prodi DIV Keperawatan mengundang Masfuri, S.Kp, MN sebagai narasumber yang berlatar belakang keilmuan di bidang keperawatan medikal bedah. Tidak hanya itu, dia juga mempunyai segudang pengalaman baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Adapun jumlah peserta yang hadir pada kuliah umum ini berjumlah 99 orang terdiri dari mahasiswa tingkat 2, Mahasiswa tingkat 3 dan Mahasiswa tingkat 4. Tidak hanya itu, para dosen dan staf juga ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Taufik, S.ST, MKM selaku bidang akademik Prodi D-IV Keperawatan Banda Aceh Poltekkes Kemenkes Aceh. Di akhir acara Taufik berharap, dengan adanya kegiatan kuliah tamu ini kita semua dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan juga mutu lulusan Prodi DIV Keperawatan Banda Aceh.

99 Total Views 1 Views Today