Perjalanan Dinas Kajur Tahun 2020 Berakhir di Prodi Aceh Tenggara

Perjalanan Dinas Kajur Tahun 2020 Berakhir di Prodi Aceh Tenggara

Kutacane (22/12/2020). Kunjungan dinas Kajur Keperawatan dan tim ke Prodi di Luar Kampus Utama pada penghujung tahun 2020 ini berakhir di Prodi D-III Keperawatan Aceh Tenggara, Kampus Kutacane Kecamatan Badar. Ini merupakan perjalanan dinas yang tertunda yang semula diagendakan pada 23 s.d 27 Nopember 2020 karena terlambatnya turunnya SPT dan padatnya kegiatan di Jurusan dan Direktorat.

Serangkaian kegiatan perjalanan dinas yang berlangsung sejak 20 s.d 24 Desember 2020 tersebut berupa supervisi dan pembinaan oleh Kajur keoada para pengelola, serta penatalaksanaan dan inventarisir aset dan barang oleh Bapak Zulkifli, SKM, M.Pd selaku penanggungjawab BMN Jurusan Keperawatan.

Selain itu, Kajur juga melakukan pelantikan sebanyak 18 mahasiswa Pengurus Himpunan Mahasiswa (HMPS) Prodi DIIII Kepeawatan Aceh Tenggara Periode 2020-2021 yang diketuai oleh Nawawi. Dalam sambutannya, Ketua terpilih berterima kasih atas kehadiran tim Jurusan yang tekah menempuh jarak yang jauh serta bersedia melantik kepengurusan tersebut.

Elliati, S.Kp, M.Kes selaku Ka. Prodi menyampaikan sambutan dengan harapan para mahasiswa dapat mengembangkan diri, bakat dan minatnya serta organisasi melalui HMPS dengan berpartisipasi aktif pada setiap even festival yang diselenggarakan pada tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

Usai memandu janji pengurus HMPS, Kajur Dr. Hermansyah, SKM, MPH mengucapkan selamat kepada pengurus HMPS yang baru dilantik serta mengajak semua mahasiswa terutama pengurus HMPS untuk mempromosikan dan melakukan sounding kampus dan aktifitas kemahasiswaan kepada calon mahasiswa yang disasar yaitu para siswa SMU kelas III yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara melalui kunjungan ke sekolah dan kegiatan pengabdian mahasiswa, serta aneka lomba antar siswa.

159 Total Views 1 Views Today