JURKEP TERIMA BANTUAN COVID-19

JURKEP TERIMA BANTUAN COVID-19

Banda Aceh (14/12/2020). Jurusan Keperawatan melalui Kajurnya, Dr. Hermansyah, SKM, MPH telah menerima bantuan barang Covid-19 berupa masker, Handsanitizer dan APD yang bersumber dari Satgas Covid-19 Dinas Kesehatan Provinsi Aceh pada hari senin, 14 Desember 2020.

Menurut Dr. Herman, bantuan ini merupakan realisasi dari Surat Permintaan Barang Nomor. UM.01.05/772/2020 yang ia ajukan tanggal 1 Desember 2020 lalu kepada Kepala Dinas Kesehatan Aceh untuk keperluan kegiatan/proses belajar belajar bagi Kampus Jurkep yang berada di Banda Aceh. Ia sangat berterima kasih kepada Pemerintah Aceh atas bantuan yang diberikan ini dan berharap dapat digunakan oleh Civitas Akademika Jurkep dengan sebaik mungkin untuk PBM di masa pandemik ini.

Penyerahan yang dilakukan di Kantor Instalasi Farmasi Dinkes Aceh yang beralamat di Jalan Residen Danu Broto No. 3 Gampong Geuceu Iniem Kecamatan Bandar Raya Kota Banda Aceh tersebut diserahkan langsung oleh Penanggungjawab Kefarmasian, Jasril, A.Md.F kepada Ketua Jurusan Keperawatan yang didampingi Samsuar selaku Pengurus Barang.

“Alhamdulillah, pagi tadi kami telah menerima bantuan yang meliputi Masker KN95 sebanyak 250 pcs, Masker Ear Loop sebanyak 10 kotak isi 50 pcs, Handsanitizer sebanyak 50 botol ukuran 30 ml, dan APD all cover merek KBC sebanyak 2 dus (80 pcs)”, demikian rinci Samsuar. InsyaAllah bantuan ini segera didistribusikan bagi dosen dan staf serta mahasiswa Prodi Keperawatan Banda Aceh. (her)

 

96 Total Views 1 Views Today