SBH Poltekkes Kemenkes Aceh Tanam Pohon Dalam Memperingati Hari Bumi

SBH Poltekkes Kemenkes Aceh Tanam Pohon Dalam Memperingati Hari Bumi

Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Saka Bakti Husada Poltekkes Kemenkes Aceh menyelenggarakan kegiatan penanaman pohon di Krueng Bate, Aceh Besar (29/04/2017), di bawah terik matahari para mahasiswa yang tergabung dalam Pramuka Saka Bakti Husada tampak semangat dalam melakukan prosesi kegiatan tersebut.

Vikri Ferdiansyah selaku Ketua Racana Tgk. Chik Ditiro Saka Bakti Husada Poltekkes Kemenkes Aceh mengatakan, “kegiatan ini bukan hanya dilakukan pada peringatan hari bumi saja, akan tetapi kita harus selalu menjaga lingkungan demi adek-adek kita di masa akan datang”.

Dalam kesempatan ini Vikri Ferdiansyah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama peduli akan lingkungan sekitar, seperti yang kita lihat bahwa banyak bencana alam yang diakibatkan karena ulah tangan manusia itu sendiri, kita harus sadar akan hal itu.

Saleh, salah satu warga Krueng Bate Aceh Besar mengaku sangat senang dengan kegiatan yang di lakukan oleh adek-adek Pramuka SBH Poltekkes Kemenkes Aceh, dia juga berharap semoga semangat dan inisiatif dari Saka Bakti Husada ini bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain khususnya yang berada di Aceh, untuk selalu peduli akan lingkungan. (Afd)

396 Total Views 1 Views Today
Share