Pustakawan Jurusan Keperawatan Bedah Perpustakaan Terpadu Kebidanan Meulaboh

Pustakawan Jurusan Keperawatan Bedah Perpustakaan Terpadu Kebidanan Meulaboh

Perpustakaan berfungsi sebagai salah satu faktor yang mempercepat akselerasi transfer ilmu pengetahuan, oleh karenanya perpustakaan merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dalam sistem pendidikan suatu lembaga. Selain itu juga perpustakaan berfungsi sebagai sumber informasi, dan merupakan penunjang yang penting bagi suatu riset ilmiah, sebagai bahan acuan atau referensi.

Melihat fungsi dari perpustakaan yang sedemikian penting, maka Perpustakaan Program Studi Kebidanan Meulaboh mengambil inisiatif untuk mengundang  Fedri Hidayat, S.IP Pustakawan Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh untuk mengaplikasikan Library Management System. Adapun tujuan dari penerapan tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pengguna perpustakaan.

Dalam kesibukannya Fedri membenarkan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 29 sampai 31 Agustus 2016. Sesuai dengan surat tugas yang saya terima secara mendadak pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2016, dan juga pemberitahuan dari Ketua Jurusan Keperawatan pada hari yang sama via HandPhone. Dia menambahkan walau Surat Tugasnya telat saya terima, tapi saya merespons hal tersebut dengan positif, tolong menolong di satu atap Poltekkes Aceh pasti tidak ada ruginya. begitu ujarnya.

Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Kepala unit perpustakaan terpadu Poltekkes Kemenkes Aceh. (JurkepPers)

353 Total Views 2 Views Today
Share