Prodi Sanitasi Program Studi DIII Jalani ALD

Prodi Sanitasi Program Studi DIII Jalani ALD

Aceh Besar (Senin, 16/11/2020). Bapak Defriman Djafri, SKM, MKM, Ph.D dari Universitas Andalas Padang dan Bapak Teguh Budi Prijanto, SKM, M.Kes bertindak sebagai Tim Asesor LAM-PTKes yang akan memotret dan menilai situasi nyata lapangan dengan yang dilaporkan oleh UPPS Borang 3A dan 3B.

Dalam kata sambutannya, Ketua Tim Asesor Defriman, Ph.D menyampaikan kerjasama yang baik agar proses ini berjalan lancar. Setelah Asesmen Lapangan secara Daring ini, masih ada proses penilaian di Validator dan Majelis. Tentunya kita berharap memperoleh nilai terbaik, ujarnya.

Turut hadir dalam prosesi pembukaan Bapak Nasri, S.ST, M.Pd selaku Plt. Direktur, Para Wadir, Kapus, Kasubbag, Kajur dan pengisi borang, dosen dan staf serta mahasiswa Prodi Sanitasi Prodi DIII.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari sejak tgl. 16-18 November 2020 ini dilakukan secara Daring dari pukul 08.00 s.d 16.00 Wib.

Usai acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan tayangan profil kampus dan presentasi dari Ka.Prodi Wiwit Aditama, SKM, MKes, serta presentasi 3B dari UPPS yaitu Dwi Sudiarto, S.ST, MKes selaku Kapus Penjamin Mutu. Harapan sivitas akademika tentunya hasil ALDProdi Sanitasi ini dapat memperoleh nilai unggul. (her)

 

19 Total Views 1 Views Today