Prodi Keperawatan D-III Banda Aceh Menggelar Yudisium

Prodi Keperawatan D-III Banda Aceh Menggelar Yudisium

Sebanyak 34 mahasiswa program studi D-III Keperawatan Banda Aceh tahun ajaran 2014/2015 di yudisiumkan sebagai Ahli Madya Keperawatan (Amd. Kep). Acara ini dilaksanakan pada hari selasa, 21 Maret 2015, Di ruang Aula Prodi D III Keperawtaan Banda Aceh Poltekkes Kemenkes Aceh.

Acara yudisium tersebut turut dihadiri oleh Kasubak Adak Poltekkes Kemenkes Aceh Nurmayani, SKM.,MPH, Ketua Jurusan Keperawatan T. Alamsyah, SKM, MPH. juga Ketua Prodi D-III dan D-IV Keperawatan, serta salah satu dosen Jurusan Keperawatan dan sekaligus ketua PPNI Aceh yaitu Abdurahman, S.Kp. M.Pd.

Dalam kata sambutannya Ketua Jurusan Keperawatan T. Alamsyah, SKM. MPH berharap  “kepada mahasiswa yang telah di yudisiumkan dan telah lulus ini, harus mengembangkan ilmunya, terutama dalam bidang keperawatan dan terus belajar untuk menambah kemampuannya, selesai pendidikan bukan berarti selesai segalanya masih ada jenjang-jenjang pendidikan S1, S2, Spesialis dan S3 yang harus di tempuh oleh mahasiswa/i agar menjadi perawat professional dan selalu melaksanakan tugasnya dengan setulus hati, setelah diwisudakan masih ada Uji Kompetensi yang harus di lewati oleh mahasiswa/i agar dapat bekerja di setiap institusi kesehatan”.

Setelah sambutan dari Ketua Jurusan Keperawatan, acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan nama mahasiswa dan Peringkat kepuasannya.

450 Total Views 1 Views Today
Share