Prodi DIII Keperawatan Menggelar Yudisium dan Sumpah

Prodi DIII Keperawatan Menggelar Yudisium dan Sumpah

Prodi DIII Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh menggelar Yudisium dan Sumpah, di Aula kampus setempat, Senin (28/8/2017).

Acara yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran tersebut diikuti oleh 49 orang mahasiswa yang telah dinyatakan lulus secara Akademik Periode 2016/2017.

Kegiatan Yudisium dan pengambilan sumpah ini, turut mengundang pejabat Poltekkes Aceh dan Pejabat PPNI Aceh juga seluruh dosen dan staf Jurusan Keperawatan.

Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh T. Alamsyah, SKM, MPH, dalam sambutannya mengucapkan “Selamat kepada semua mahasiswa yang telah dinyatakan lulus”. Dia juga menambahkan bahwa “Ini merupakan Yudisium angkatan ke 30 semenjak Prodi DIII Keperawatan ini pertama kali didirikan” begitu ungkapnya. Selanjutnya ia juga menghimbau kepada semua lulusan untuk mendaftarkan diri pada test UKOM untuk mendapatkan STR dan ia juga menganjurkan kepada yudisiumer untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Dalam SK yang dibacakan oleh Sekretaris Prodi DIII Keperawatan Muhammad, SKM, MPH., terdapat tiga mahasiswa yang berprestasi di antaranya:

  1. Nola Hastuti

  2. Rizkina Fajriah

  3. Desy Arif Yana

Demikian serangkaian acara yang diliput oleh JurKep Pers.

380 Total Views 1 Views Today
Share