Prodi DIII Keperawatan Kutacane Serah Terima Mahasiswa Untuk Praktek Klinik di Rumah Sakit H. Sahudin Kutacane

Prodi DIII Keperawatan Kutacane Serah Terima Mahasiswa Untuk Praktek Klinik di Rumah Sakit H. Sahudin Kutacane

Selasa (9/4/2019) Mahasiswa/i Prodi D-III Keperawatan Kutacane Poltekkes Kemenkes Aceh melakukan Praktek Klinik di Rumah Sakit H. Sahudin Kutacane Aceh Tenggara.

Adapun jumlah peserta praktek klinik tersebut sebanyak 5 (lima) orang mahasiswa. Lamanya praktek klinik tersebut adalah selama 2 (dua) Minggu, dimulai dari tanggal 9 s.d.  23 April 2019.

Yosi Elisa, S.KM, M.Kes, selaku kepala Seksi Pendidikan dan Latihan, menerima secara resmi mahasiswa/i Praktek Klinik tersebut dan dia mengharapkan kepada peserta praktek untuk bersungguh-sungguh dan disiplin dalam menjalankan praktek klinik tersebut.

Dosen Praktek Klinik Rohani, S.Kep, MKM mengatakan bahwa “Dengan Praktek klinik ini diharapkan mahasiswa/i kita mampu merawat pasien secara langsung sehingga dikemudian hari Prodi D-III Keperawatan Kutacane menghasilkan kader perawat yang kompeten dalam menangani pasien” begitu ujarnya pada hari Selasa (9/4/2019).

Setelah dilakukan penyerahan, para mahasiswa/i diperkenalkan dengan para pembimbing dari Rumah Sakit H. Sahudin Kutacane Aceh Tenggara dan di bawa orientasi keliling menuju ruang perawatan rumah sakit.

33 Total Views 2 Views Today
Share