Prodi DIII Keperawatan Banda Aceh Menggelar Apel Lepas Sambut Mahasiswa dan Ultah Ke 33

Prodi DIII Keperawatan Banda Aceh Menggelar Apel Lepas Sambut Mahasiswa dan Ultah Ke 33

Banda Aceh (28/08/2017), Prodi DIII Keperawatan Banda Aceh menggelar Apel pagi sebagai upacara lepas dan sambut mahasiswa sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Prodi DIII Keperawatan Banda Aceh yang ke 33 di pelataran Kampus Prodi DIII Keperawatan Banda Aceh.

T. Alamsyah, SKM, MPH, selaku Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh, pada saat itu di undang sebagai pembina apel. Dalam amanatnya dia mengucapkan selamat kepada Mahasiswa yang di nyatakan lulus dan sebentar lagi akan di yudisiumkan dan di sumpah. Dalam hal ini ia berharap kepada mahasiswa yang akan yudisium tersebut untuk dapat menempuh pendidikan yang lebih lanjut dan mencontohkan hal-hal yang baik sebagai seorang alumni.

Kepada mahasiswa baru dia berpesan bahwa “Kuliahlah dengan serius dan jangan lupa meminta doa kepada kedua orang tua supaya pendidikan yang di tempuh menjadi berkah, begitu juga dengan dosen, dosen merupakan orang tua di institusi pendidikan jadi harus di hormati juga seperti halnya orang tua di rumah” begitu tandasnya.

Setelah memberi amanat, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi ketan kuning yang di serahkan langsung oleh Ketua Jurusan Keperawatan kepada Ketua Prodi DIII Keperawatan Banda Aceh. kemudian acara di tutup dengan pembacaan doa. (FH)

362 Total Views 1 Views Today
Share