PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI JURKEP

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI JURKEP

Sepanjang kasus pandemik Covid-19, pihak pengelola Jurusan Keperawatan yang dikomandoi oleh Bapak Samsuar telah melakukan 2 kali penyemprotan desinfektan di Kampus Lampriet Kota Banda Aceh. Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari Bapak H. Ampera Miko, DCNCom, MM selaku Direktur Poltekes Kemenkes Aceh atas reaksi cepat tanggap pihak Jurusan Keperawatan dalam mensikapi kasus pisitif yang terus meningkat di Ibukota Provinsi Aceh.

Menurut Ketua Jurusan Keperawatan, Dr. Hermansyah, SKM, MPH, kegiatan penyemprotan yang pertama kali dilakukan pada tanggal 3 April 2020 dan penyemprotan kali kedua ini telah dilakukan pada tanggal 4 Agustus 2020.
Penyemprotan dilakukan pada area gedung, sekretariat Jurusan, Prodi D-III Keperawatan, dan Prodi D-IV Keperawatan Banda Aceh sebagai upaya preventive dan protective sehingga dapat memberi kenyamanan dalam bekerja bagi sivitas akademika.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini merupakan bagian dari program kegiatan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Poltekkes Kemenkes Aceh yang diketuai oleh Bapak Nasri, SST, M.Pd yang juga Wadir 2 yang membidangi Administrasi Umum, Kepegawaian dan Keuangan. Beliau juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini dapat terus dilakukan rutin secara berkala di kampus diluar Direktorat (her)

16 Total Views 1 Views Today
Share