Pembenahan Sarpras Diawal Semester Genap 2019/2020

Pembenahan Sarpras Diawal Semester Genap 2019/2020

Menyambut awal perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020, Jurusan Keperawatan melakukan pembenahan fasilitas sarana dan prasarana penunjang proses pembelajaran.

Proses kegiatan yang berlangsung hampir satu ahad ini dikomandoi langsung oleh Dr. Hermansyah, SKM, MPH yang didampingi staf pegawai dan honorer serta tenaga outsourcing.

Menurut Kaur Rumah Tangga Jurusan Keperawatan, M. Isa Dahlan, atas arahan Kajur kegiatan difokuskan pada semua fasilitas yang lama yang masih bisa difungsikan, dimodifikasi dan penggantian yang rusak dengan yang baru, seperti instalasi listrik, pencahayaan ruangan, bola lampu, LCD, rehab meja dan kursi belajar.

“Meski kami bukan dosen, hanya tenaga non kependidikan, kami ingin berkontribusi dan ini semua kami lakukan dengan ikhlas sebagai wujud keperdulian dan rasa tanggungjawab kami selaku ASN,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Jurusan Keperawatan Ibu Nurhayati, SKM, MPH mengatakan kegiatan pemeliharaaan dan perbaikan Barang Milik Negara (BMN) ini merupakan salah satu Tupoksi Jurusan selain Sumber Daya Manusia, dan Keuangan.

Harapannya, semua ini diupayakan harus bisa diselesaikan segera agar layanan proses belajar mengajar semakin baik untuk menghasilkan calon perawat yang profesional. Demikian tutur Sekjur yang kerap dipanggil Bu Nyakti ini.

 

44 Total Views 1 Views Today
Share