Pak TIF Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh

Pak TIF Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh

Aceh Besar (20/11/2020). Bertempat di Aula Direktorat Lantai III, ba’da Jumat 20 November 2020, Dosen Jurusan Keperawatan Bapak T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Kes yang dikenal dengan panggilan Pak TIF yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama dilantik menjadi Direktur Pengganti Antar Waktu (PAW) Poltekkes Kemenkes Aceh Periode 2020-2022 menggantikan Direktur sebelumnya H. Ampera Miko, DN.Com, MM.

Prosesi pelantikan Pejabat Pratama, Direktur Poltekkes Kemenkes RI dan Pejabat Fungsional di lingkungan Badan Pusat Pengembangan Pendidikan Sumber Daya Manusia Kesehatan (PPSDM) Kesehatan dilakukan secara Daring ini dipimpin oleh Menteri Kesehatan RI, Dr.dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K).

Selain Pak TIF yang didampingi oleh Ibu Ns. Nuswatul Khaira, S.Kep, M.Kes yang juga Dosen Keperawatan selaku Ibu Ketua DWP Poltrkkes Kemenkes Aceh, turut juga dilantik Ibu Evi Kurnia, S.ST sebagai PLP Fungsional Laboratorium pada Jurusan Keperawatan yang disaksikan oleh para Wadir, Anggota Senat, Mantan Direktur Poltekkes, Kapus, Kajur, Kasubbag, Kaur, Ketua Organisasi Profesi, dan Dosen dan Staf serta Pengurus BEM dan HIMA.

Usai pemberian selamat bagi yang dilantik yang dilakukan secara protokol kesehatan dan jamuan makan sore, Kajur Keperawatan Dr. Hermansyah, SKM, MPH yang turut mengikuti serangkaian acara tersebut sangat menaruh harapan besar terhadap kemajuan Poltekkes Kemenkes Aceh kedepan dibawah kepemimpinan Pak TIF, dan secara khususnya Jurusan Keperawatan mengingat beliau adalah Alumni Angkatan V Tahun 1989. “Amanah ini hanya diberikan kepada yang sanggup memikulnya, dan patut disyukuri, oleh karenanya harus dapat dijalankan dengan baik dan harmonis”. (her)

10 Total Views 2 Views Today