Mahasiswi Prodi D-III Keperawatan Sulap Perca Menjadi Gelang

Mahasiswi Prodi D-III Keperawatan Sulap Perca Menjadi Gelang

gelang karya mahasiswi

Banda Aceh | 22 Mei 20015, Himpunan Mahasiswa Prodi D-III Keperawatan menggelar pelatihan pembuatan gelang dengan kain perca. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja HIMA khususnya pada bidang Pemberdayaan Perempuan. Adapun tema yang di usung adalah “Melestarikan Pemberdayaan Perempuan Sebagai Wujud Cinta Kepada Kesenian”.

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswi diajarkan membuat gelang dari perca yang kemudian dimasukkan ke dalam selang. Berbekal bahan yang bisa dikatakan sangat sederhana dan modal yang tidak terlalu mahal, gelang-gelang tersebut berhasil dibuat menjadi gelang yang sangat elegan dan unik. Kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelas.

Dalam kesibukannya ketua HIMA Ferina Radilistia mengatakan bahwa, kegiatan ini kita laksakan mengingat pentingnya mengasah skill dari berbagai bidang, tidak hanya skill tentang keperawatan saja. dan saya sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara tersebut, sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses. (NH).

437 Total Views 1 Views Today
Share