Mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Banda Aceh Mengikuti Try Out Uji Kompetensi

Mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Banda Aceh Mengikuti Try Out Uji Kompetensi

Untuk menghadapi Uji Kompetensi secara Nasional yang pelaksanaanya sudah di depan mata, Mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Banda Aceh mempersiapkan amunisi dengan mengikuti Try Out Uji Kompetensi yang diselenggarakan oleh AIPViKI Regional XII. Ujian ini di gelar pada hari Sabtu 27 Februari 2016, pukul 7.30 pagi bertempat di Kampus D-III Keperawatan Banda Aceh.

Dari pantauan Pewarta Jurkep Press di lokasi ujian, para mahasiswa tampak serius dan tenang dalam mengerjakan soal Try Out.

Muhammad, SKM, MPH selaku Sekretaris Prodi D-III Keperawatan Banda Aceh mengatakan “Periode ini jumlah mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Banda Aceh yang mengikuti Try Out Uji Kompetensi 144 Mahasiswa, tujuan mereka mengikuti Try Out Uji Kompetensi Regional ini, untuk melatih para mahasiswa Tingkat III, dalam menghadapi Uji Kompetensi mendatang, Dan juga mengukur sejauh mana kesiapan Mahasiswa”.

“Pelaksanaan Try out ini tentunya mempunyai banyak manfaat bagi mahasiswa itu sendiri. Agar mereka lebih siap menghadapi Uji Kompetensi sesungguhnya, dan dapat dijadikan acuan belajar materi Uji Kompetensi. Dan juga para mahasiswa dapat mengetahui kemampuan serta kelemahan yang ada pada diri mereka,” ungkap Muhammad.

Dalam kesempatan lain Muhammad menambahkan, selesai pelaksanaan Try out ini, Ia mengimbau agar para mahasiswa harus lebih giat lagi membahas soal–soal yang belum dikuasai, Mudah–mudahan ini dapat membantu para mahasiswa dalam memprediksi soal-soal uji kompetensi yang dilaksanakan secara nasional nantinya. (Afd).

440 Total Views 2 Views Today
Share