Mahasiswa Jurusan Keperawatan Presiden BEM Periode 2014-2015

Mahasiswa Jurusan Keperawatan Presiden BEM Periode 2014-2015

Komisi Mubes Poltekkes Kemenkes Aceh Mengadakan Musyawarah Besar (MUBES). Musyawarah Besar ini diselenggarakan untuk pemilihan Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Baru Periode Tahun 2014/2015, Pemilihan Tersebut diadakan di lantai III Louser, dihadiri juga oleh LDK Safinatujannah dan 7 HIMA masing-masing jurusan yang berada di selingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh (Minggu, 21 Desember 2014).

Presiden BEM Periode 2012/2013 Sri Haminah menuturkan “saya sangat bangga ketika melihat antusias kandidat calon ketua MPM dan calon presiden BEM memiliki visi misi yang sangat bagus, aktif, dan inovatif. saya berharap para calon pemimpin ini, ke depannya bisa membawa Poltekkes menjadi lebih baik lagi” ungkapnya.

Proses pemilihan ketua MPM dan BEM diawali dengan pemaparan visi dan misi sekaligus program kerja masing-masing bakal calon. Selanjutnya komisi Mubes melaksanakan pemungutan suara oleh perwakilan masing-masing jurusan yang telah ditetapkan sebanyak 7 orang sebagai pemilih tetap. Hasil perhitungan suara yang diperoleh ketua MPM, dimenangkan oleh Risa Nurzina dengan perolehan 13 suara. dan hasil pemilihan Presiden BEM dimenangkan oleh Muhammad Abi Azhari Husein dengan jumlah suara sebanyak 16 suara.

Ketua HIMA Prodi D-III Keperawatan Banda Aceh Tri Gustianda mengucapkan “Selamat kepada Risa Nurzina atas terpilihnya menjadi ketua MPM perwakilan dari jurusan Gizi dan Muhammad Abi Azhari Husein perwakilan dari Jurusan Keperawatan, saya harap kepada seluruh kandidat calon Ketua MPM dan BEM yang tidak terpilih bisa tetap berkerja sama untuk berkontribusi demi mewujudkan Poltekkes Kemekenkes Aceh yang cermerlang, inovatif dan tidak ketinggalan dengan organisasi-organisasi lainnya yang ada di luar, ingat jangan tanyakan apa yang telah poltekkes berikan kepadamu tetapi tanyakan apa yang telah kamu berikan kepada Poltekkes”. *gustian (Jurkep Pers)

282 Total Views 1 Views Today
Share