Kunjungi Keperawatan Tapaktuan, Wadir III Sosialisasikan Pedoman Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) Tahun 2019

Kunjungi Keperawatan Tapaktuan, Wadir III Sosialisasikan Pedoman Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) Tahun 2019

Kamis (4/4/2019) Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes Aceh yang dijabat oleh Bapak T. Iskandar Faisal, S.Kp.,M.Kes melakukan sosialisasi MAWAPRES kepada civitas akademika dan mahasiswa serta berkoordinasi langsung dengan himpunan mahasiswa HIMA Prodi D-III Keperawatan Tapaktuan, kegiatan ini dimulai dari jam 09.00 WIB s.d. selesai.

Dalam Kunjungannya, Wadir III memberi pencerahan tentang Pedoman Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) tahun 2019 pada Prodi D-III Keperawatan Tapaktuan. Tahap awal, sosialisasi ditujukan kepada dosen dan staf, dia juga mengarahkan betapapentingnya keikutsertaan dosen sebagai dosen berprestasi dan juga ikut membimbing serta membina mahasiswa D-III Keperawatan Tapaktuan untuk berkontribusi menjadi peserta Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) tahun 2019.

Kunjungan ini diakhiri dengan apel sore bersama civitas akademika yang pembinanya langsung di ambil alih oleh Wadir III Poltekkes Kemenkes Aceh.

Sebagai salah satu Prodi Keperawatan yang terletak jauh dari induk dan berstatus baru bergabung dengan Poltekkes Kemenkes Aceh, amanat yang disampaikan oleh Wadir III dalam apel sore tersebut sangat memotivasi seluruh peserta apel, hal ini sangat bermanfaat untuk perubahan Prodi D-III Keperawatan Tapaktuan khususnya di bidang kemahasiswaan untuk menjadi lebih baik lagi.

Demikian laporan singkat dari Prokep Tapaktuan yang di kirimkan langsung oleh Nada via Email.
71 Total Views 1 Views Today
Share