Koordinator Kemahasiswaan Keperawatan ikut Workshop Penyusunan Pedoman Organisasi Mahasiswa

Koordinator Kemahasiswaan Keperawatan ikut Workshop Penyusunan Pedoman Organisasi Mahasiswa

Aceh Besar (26/11/2020). Sebanyak 30 orang peserta mengikuti Workshop Penyusunan Pedoman Organisasi Mahasiswa selama 3 hari sejak tgl 26 s.d 28 Nopember 2020.

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang dihelat di Lantai II Gedung Direktorat Poltekkes Kemenkes Aceh tersebut dibuka oleh Wadir 1 Bidang Akademik Dr. Sumihardi, SKM, M.Kes yang didampingi oleh Ns. Zumadi Haksyah, S.Kep selaku Kasubbag Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, sekaligus narasumber.

Peserta yang dikirim dari Kampus Keperawatan untuk ditugaskan oleh Kajur Dr. Hermansyah, SKM, MPH untuk menghadiri acara tersebut adalah Ns. Saiful Oetama, S.Kep, MKM selaku Koordinator Kemahasiswaan dan Alumni di Jurusan Keperawatan, begitu juga para Ka.Unit Kemahasiswaan dan Alumni dari semua Prodi Keperawatan yaitu: Asri Jumadewi, S.Si, M.Kes (Aceh Selatan), Yusnidaryani, S.Kep, M.Kes (Aceh Utara), Ns. Zulkarnaini, M.Kep (Langsa), Zulkarnaini, S.Kep (Meulaboh), Ibrahim, SE (Aceh Tenggara), Desiana, SKM, MPH (Banda Aceh) dan Ns. Isneini, S.Kep, M.Kep (DIV Banda Aceh).

Kegiatan ini dirasakan sangat bermanfaat. Output dari Workshop ini selain sebagai ajang silaturahim antar pengelola kemahasiswaan dan alumni, juga akan menghasilkan buku pedoman organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam wadah Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), demikian ujar Saiful Oetama. (her)

 

78 Total Views 1 Views Today