Ketua Prodi DIII Keperawatan Meulaboh Buka PERSAMI SBH Poltekkes Kemenkes Aceh

Ketua Prodi DIII Keperawatan Meulaboh Buka PERSAMI SBH Poltekkes Kemenkes Aceh

Kamis (19/8/2017), Gerakan Pramuka Saka Bakti Husada Poltekkes Kemenkes Aceh bekerja sama dengan HIMA DIII Keperawatan Meulaboh dan HIMA DIII Kebidanan Meulaboh, menggelar Kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI), dalam Rangka Menjalin Hubungan Silaturrahim antar sesama mahasiswa di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh.

Upacara Pembukaan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi DIII Keperawatan Meulaboh, Bustami, S.ST, M.Kes, didampingi Sekretaris Prodi, dan Kepala Urusan Kemahasiswaan di lapangan upacara terpadu Prodi DIII Keperawatan dan Kebidanan Meulaboh.

Dalam sambutannya Ketua Prodi DIII Keperawatan Meulaboh menegaskan bahwa “kegiatan ini sangat berguna untuk mengasah wawasan kebangsaan, keterampilan di bidang kesehatan, membentuk jiwa relawan di bidang kesehatan serta mendukung program GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) di Indonesia”.

Selain itu, ia berharap semoga dengan kegiatan PERSAMI ini dapat terjalin hubungan silaturrahim antar sesama mahasiswa di bawah atap Poltekkes Aceh. Dia juga menerangkan bahwa “menjalin silturrahim itu penting untuk memperkokoh persatuan,  persahabatan dan kekeluargaan sesama mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh, sebagaimana yang tertuang dalam Dasa dharma pramuka yang kedua yaitu “Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia”.

Demikian laporan yang di kirimkan langsung oleh Afdhal Muchtar dari lokasi upacara via Email.

549 Total Views 1 Views Today
Share