Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh Berbenah di Hari Ke Tiga Setelah Pelantikan

Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh Berbenah di Hari Ke Tiga Setelah Pelantikan

Setelah pergelaran pelantikan bersama pada tanggal (4/2/19) di hari senin yang lalu, hari ini Kamis, (7/2/19) Ketua Jurusan Terlantik Dr. Hermansyah, SKM, MPH, mulai membuat kebijakan fenomenal untuk mulai berbenah.

Komando tersebut di sambut baik oleh seluruh dosen dan staf di Jurusan Keperawatan. Antusiasnya sambutan tersebut di tandai dengan mulai tampaknya kesibukan di beberapa ruangan di lingkungan Jurusan Keperawatan. Terlihat dalam pengamatan, Dosen dan Staf Jurusan Keperawatan tersebut mulai berbenah untuk membawa aset yang ada untuk dipindahkan ke Gedung bagian belakang yang akan dijadikan sebagai Sekretariat Jurusan. Adapun gedung bagian depan yang selama ini di jadikan sebagai ruang kerja Jurusan akan direposisi fungsinya menjadi Sekretariat Prodi DIV Keperawatan Banda Aceh.

Oleh karena itu, setelah pemindahan tersebut, maka akan terlihat hasil view dari depan, dimana posisi sebelah kiri adalah Prodi DIII Keperawatan dan di sebelah kanan Prodi DIV Keperawatan. Kebijakan ini dinilai oleh civitas akademika sebagai bentuk kepedulian Kajur dan fenomenal menuju tercapainya suasana kerja yang baru meski di gedung lama.

299 Total Views 1 Views Today
Share