Kasubbag Adum dan Kepegawaian Poltekkes Kemenkes Aceh Kungker Ke Jurusan Keperawatan

Kasubbag Adum dan Kepegawaian Poltekkes Kemenkes Aceh Kungker Ke Jurusan Keperawatan

Pada pukul 09.56 WIB, Jurusan Keperawatan kembali kedatangan tamu agung dari kalangan Pejabat Teras Poltekkes Kemenkes Aceh, yaitu Ns. Zumadi Haksyah, S.Kep. beliau berposisi sebagai Kasubbag Adum dan Kepegawaian di Poltekkes Kemenkes Aceh.

Menurut informasi yang kami himpun dari hasil wawancara langsung dengan Dr. Hermansyah, SKM, MPH. Selaku Ketua Jurusan Keperawatan,  Kedatangan pejabat berturut-turut tersebut merupakan kunjungan tak terduga dan itu merupakan kunjungan perdana yang tujuannya tak lain, hanya untuk meninjau langsung bagaimana kinerja dan suasana kerja di Jurusan Keperawatan pasca dilantiknya Ketua Jurusan baru pada tanggal 4 Februari 2019 kemarin. Dalam wawancara tersebut dia juga menyampaikan bahwa, “kunjungan ini bisa di katakan sebagai “Say Hello” kepada kami, karena posisi Jurusan Keperawatan juga lumayan berdekatan dengan Poltekkes Aceh, berbeda jika kami berposisi di Luar daerah”. Begitu pangkasnya.

Pada pukul 10.12 WIB, Kasubbag Adum dan Kepegawaian Poltekkes Kemenkes Aceh pamit meninggalkan Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh, untuk kembali bertugas ke Poltekkes Kemenkes Aceh yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Lamblang Manyang, Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

185 Total Views 1 Views Today
Share