Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh Menggelar Apel Gabungan Perdana

Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh Menggelar Apel Gabungan Perdana

Banda Aceh | Senin, (25/2/19) Seluruh Dosen dan Staf Jurusan Keperawatan yang terdiri dari Prodi DIII dan DIV Keperawatan mengikuti Apel Gabungan di Pelataran Kampus Keperawatan.

Terlihat pada gambar Koordinator Kemahasiswa Ns. Saiful Oetama, S.Kep., MKM. dan Ns. Said Devi Elvin, S.Kep, M.Kep selaku Sekretaris Prodi DIII Keperawatan terjun langsung untuk mempersiapkan Apel tersebut dengan saling bekerja sama.

Apel ini merupakan bentuk realisasi dari salah satu Program Kerja Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh DR. Hermansyah, SKM, MPH, yang di paparkan saat Rapat Perdana pada tanggal (11/2/19), yang mana dia ingin menggelar apel gabungan di setiap hari senin, harapannya ialah untuk terjalinnya kekompakan antar sesama dosen dan mahasiswa dalam menjunjung tinggi kedisiplinan. hal ini di dukung dengan lokasi Prodi DIII dan DIV Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh yang terletak di satu lokasi yang sama.

Adapun jadwal pembina apel gabungan pada pagi tadi adalah Ketua Jurusan Keperawatan, namun karena beliau sedang mengambil cuti beberapa hari, maka ganti dengan Ainal Mardhiah, SKM, MPH, selaku Koordinator akademik dan pengelolaan DATIN. Dalam amanatnya, dia memberikan wejangan dan motivasi kepada seluruh mahasiswa untuk membiasakan disiplin dan meninggalkan kebiasaan buruk yang telah lalu, fokus kepada satu tujuan yaitu menuntut ilmu.

224 Total Views 1 Views Today
Share