Jurusan Keperawatan Menggelar Rapat Evaluasi Terpadu Bersama DIII dan DIV Keperawatan Banda Aceh

Jurusan Keperawatan Menggelar Rapat Evaluasi Terpadu Bersama DIII dan DIV Keperawatan Banda Aceh

Rabu (20/02/2019), Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh menggelar rapat Evaluasi terpadu di Ruang Rapat Jurusan Keperawatan Banda Aceh.

Kegiatan ini merupakan ritual rutin yang wajib di lakukan setiap institusi pendidikan, yang tujuannya tidak lain adalah untuk mengevaluasi setiap proses kegiatan yang telah di lalui sebelumnya. Tidak hanya itu, Rapat tersebut juga membahas tentang pengajaran baru (rancangan dosen pengajar) dan pembelajaran klinik untuk semester genap Tahun Akademik 2018/2019.

Rapat kali ini terlihat berbeda dengan sebelumnya. Jika di tinjau rapat evaluasi sebelumnya, setiap rapat evaluasi dibuat oleh  masing-masing Prodi, namun rapat evaluasi kali ini dibuat secara bersama. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antar sesama dosen dan staf.

Dalam kesibukannya, Dr. Hermansyah, SKM, MPH, selaku Ketua Jurusan Keperawatan menyampaikan Via WhatsApp bahwa “rapat Evaluasi ini terlaksana berkat antusiasnya para dosen dan staf yang memiliki visi yang sama untuk maju dan meningkatkan mutu pendidikan, khususnya pendidikan di kedua Prodi DIII dan DIV Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh”.  Dia juga menambahkan bahwa, “rapat kali ini dinilai sangat positif dan efektif membahas tentang pengajaran agar mencapai JUARA (Jujur, Unggul, Ahli, Religius, Amal)”. Begitu imbuhnya.

 

176 Total Views 1 Views Today
Share