Jurusan Keperawatan Menggelar Apel Pagi Sekaligus Pelantikan HIMA Prodi DIII dan DIV Keperawatan Banda Aceh

Jurusan Keperawatan Menggelar Apel Pagi Sekaligus Pelantikan HIMA Prodi DIII dan DIV Keperawatan Banda Aceh

Senin (8/4/2019) Jurusan Keperawatan menggelar apel pagi bersama Wadir III Poltekkes Kemenkes Aceh di Pelataran Prodi DIII dan DIV Keperawatan Banda Aceh.

Dalam pengakuannya, T. Iskandar Faisal, SKp, M.Kes, selaku Wakil Direktur Bidang III yang mewadahi bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja sama di Poltekkes Kemenkes Aceh ini menuturkan bahwa “ini merupakan kali pertama saya berdiri di depan setelah dulunya lulus dari Akper Depkes ini”. Dia juga mengajak kepada semua mahasiswa untuk dapat mempromosikan Jurusan Keperawatan ini supaya lebih banyak lagi alumni perawat khususnya Prodi DIII dan DIV Keperawatan Banda Aceh.

Setelah apel pagi, acara langsung dilanjutkan dengan Pelantikan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi DIII dan DIV Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh, yang langsung diambil alih oleh Dr. Hermansyah, SKM, MPH, selaku Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh.

Dalam sambutannya Dr. Herman, mengucapkan terima kasih kepada Koordinator mahasiswa yang berada di Prodi dan juga Koordinator mahasiswa yang berada di Jurusan, yang telah bersusah payah untuk mewujudkan acara pelantikan bersama tersebut. Dia juga mengapresiasikan kepada pengurus HIMA yang telah terpilih, bahwasanya “anda itu memiliki nilai lebih dari mahasiswa lain, khususnya dari segi loyalitas yang di tinjau dari berbagai sisi. kalau tidak loyal, mana mungkin teman-teman yang lain mau memilih anda”. begitu tuturnya.

Kemudian dia mengharapkan kepada seluruh pengurus HIMA untuk dapat menjaga tata krama, kedisiplinan, kebersihan, dan lain sebagainya seperti memarkirkan kendaraan yang rapi, kemudian tidak memakan makanan yang berat di dalam kelas dan juga tidak mencoret-coret meja dan dinding. Di akhir sambutannya beliau berpesan bahwa “sebelum kita merawat orang, maka rawatlah diri kita sendiri”.

29 Total Views 1 Views Today
Share