Jurusan Keperawatan Melepaskan Kepergian Tiga Dosen Ke Tanah Haram

Jurusan Keperawatan Melepaskan Kepergian Tiga Dosen Ke Tanah Haram

Jum’at tanggal 4 Agustus 2017, Puluhan Dosen dan Staf Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh melepaskan kepergian tiga orang dosen senior untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

Adapun ketiga calon jama’ah haji tersebut adalah Drs. Zulkifli Risyad, AK, M.Kes, Badruzzaman, SKM, M.Kes. dan Dr. Hermansyah, SKM, MPH, beserta keluarganya masing-masing.

Acara tersebut di mulai dengan sambutan langsung dari Ketua Jurusan Keperawatan T. Alamsyah, SKM, MPH. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan peusijuk oleh Tgk. Jamaludin sekaligus taushiyah singkat tentang nasehat pelaksanaan Ibadah Haji.

Setelah mendengarkan taushiyah, acara tersebut dilanjutkan dengan bersalaman dan saling maaf-memaafkan dengan ketiga calon jamaah haji tersebut, diiringi dengan hujan yang lebat sehingga menambah syahdunya suasana pelepasan tersebut, hingga salah satu calon jama’ah haji Badruzzaman menitikkan air mata haru yang tak terhingga.

Para peserta yang ikut dalam acara tersebut juga di suguhi makanan alakadarnya, sehingga setelah selesai acara inti, para peserta makan bersama untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Dosen dan Staf. (FH)

 

534 Total Views 1 Views Today
Share