HIMA Prodi D-III Keperawatan Kembali Menjadi HIMA Terbaik Selingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh

HIMA Prodi D-III Keperawatan Kembali Menjadi HIMA Terbaik Selingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh

Selasa (29/03/2016) dilaksanakannya pelantikan MPM, BEM, LDK Safinatun Najah Poltekkes Kemenkes Aceh Periode 2016/2017 yang bertempat di Aula Lantai III Poltekkes Kemenkes Aceh. Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh H. Ampera Miko, Dn. Com.

Dalam pelantikan tersebut, Poltekkes Kemenkes Aceh memberi penghargaan kepada seluruh HIMA yang telah melaksanakan program kerja selama periode 2014/2015. Selain memberikan penghargaan kepada pengurus HIMA demisioner, acara tersebut juga di rangkai dengan pemilihan HIMA terbaik selingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh. Dalam pemilihan tersebut, HIMA Prodi D III Keperawatan Banda Aceh kembali menjadi HIMA terbaik selingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh, yang sebelumnya juga terpilih sebagai HIMA terbaik.

Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa periode 2014/2015 Ferina Radilistia yang tidak lain adalah mantan ketua umum HIMA periode 2014/2015 menyampaikan “Kami pengurus HIMA periode 2014/2015 mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mensuport kinerja HIMA periode 2014/2015 baik secara moril maupun materiil, dukungan tersebut sangat berarti bagi kami dalam merealisasikan program–program yang telah ada, sehingga kami dapat menyelesaikan ending kepengurusan dengan baik. Penghargaan ini adalah milik mahasiswa/I Prodi D III Keperawatan Banda Aceh,  semoga di bawah kepemimpinan Muhajirin (ketua umum HIMA periode 2016/2017) kinerja HIMA semakin baik dan program–program yang disusun semakin bermanfaat bagi mahasiswa/I dalam mengembangkan ilmunya” ujarnya.

Adapun pengurus HIMA Prodi D III Keperawatan Banda Aceh periode 2016/2017 yang di lantik pada acara tersebut adalah: Gunawan, M. Ikhlas, Vebry Iskayana (MPM), Intan Kemala Sari (BEM),  Anis Hauzan, dan T. Rahmadani (LDK).

Hidup Keperawatan, Hidup Mahasiswa/I terus berkarya dalam memberikan inovasi, inspirasi kepada seluruh mahasiswa. (T.R)

819 Total Views 2 Views Today
Share