HIMA D-III Keperawatan Banda Aceh Mengikuti Pelatihan Bedah di Fakultas Kedokteran Hewan

HIMA D-III Keperawatan Banda Aceh Mengikuti Pelatihan Bedah di Fakultas Kedokteran Hewan

HIMA (Himpunan Mahasiswa) Prodi D III Keperawatan Banda Aceh Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh, Mengikuti Pelatihan Bedah Sebanda Aceh dan Aceh Besar yang di selenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan yang ikuti oleh T. Rahmadani, Sulfia Ulfa, Lisa Munira, Agung Ari Mufti, M. Riza dan di ikuti oleh Institusi: FKH Unsyah, FK Unsyiah, FKep Unsyiah, FK Unaya, Akbid Soleha, Akbid Muhamadiyah.

Sedang praktik bedahPelatihan Bedah ini bertema “Ekstensi Mahasiswa Kesehatan Dalam Menjali Silaturahmi Antar Sesama Medis” di pelatihan bedah ini di ajarkan mengenai cara mengheating yang benar dengan jenis Operasi LAPAROTOMY Surgery, Selain materi yang diberikan langsung oleh salah satu Dosen Ahli Bedah FKH Unsyiah, Peserta juga mempraktekkan langsung teknik bedah dan Heating pada Hewan.

TIM Bedah D-III Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh yang dipimpin oleh T. Rahmadani menambahkan “Pelatihan bedah ini sangat bermanfaat selain proses pembelajaran di kampus mengenai Heating, pengalaman langsung seperti pelatihan ini memberikan suatu pengalaman baru bagi mahasiswa/I dalam mengembangkan teknik mengheating yang benar sehingga Skill Praktikum mengheating dapat lebih baik dengan adanya praktek langsung pada hewan”.

Semoga kedepannya mahasiswa/I D-III Keperawatan dapat terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan-kegiatan kesehatan dalam rangka mewujudkan perawat Vokasional yang Handal dan Kreatif.

776 Total Views 1 Views Today
Share